Senin, 07 Maret 2016



ANALISIS S.W.O.T


1.    Strenght ( Kekuatan produk yang di jual ) :
·       Hangar terjangkau
·       Modal terjangkau
·       Bahannya mudah diperoleh
·       Bahan produk terjamin higienis
·       Menjual produk makanan untuk semua kalangan masyarakat
·       1 (satu) Produk terdiri dari beberapa macam rasa


2.    Weakness ( Kelemahan produk di jual ) :
·       Makanan ini tidak bisa lama di konsumsi (Tengik)
·       Produknya mudah di tiru
·       Tidak renyah jika tidak dikonsumsi secepatnya
·       Masih banyak yang belum mengetahui gizi dari piscok


3.    Opportunity ( Peluang produk di jual ) :
·       Lokasi yang strategis
·       Fasilitas yang cukup memadai
·       Harganya murah maka dari kalangan apapun bisa membeli

4.    Threath ( Ancaman produk yang di jual ) :
·       Adanya pesaing yang menjual produk dengan harga lebih murah
·       Cepat mudah bosan
·       Banyak yang mencoba usaha ini, apalagi produk makanan piscok tidak sulit dalam membuatnya







Visi produk usaha piscok :

·       Menjadikan makanan tradisional yang khas dari indonesia yang mampu mencapai dan menembus hingga ke pasaran secara global & memperbanyak pelanggan dari usaha piscok.

Misi produk usaha piscok :

·       Dengan semakin bertambahnya suatu rasa dari sebuah makanan atau cemilan, maka pisang cokelat beraneka macam rasa ini merupakan salah satu cara untuk menarik minat para pecinta makanan kuliner/cemilan.
·       Mempunyai cabang yang banyak berada di luar kota
·       Memiliki bahan yang lembut dan berkualitas
·       Mempunyai kurir/pegawai yang banyak
.       Sangat berkualitas piscok yang dikonsumsikan dari segi bentuk maupun rasa
.       Kurang lebih 5 tahun yang akan datang pembuatan piscok bisa dilakukan di sebuah pabrik milik sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar